Kamis, 27 Juli 2017

Info Cara Mengencangkan Payudara Secara Cepat

Apa Saja Kiat Yang Dapat Dilakukan Sebagai Cara Mengencangkan Payudara Yang Efektif Dan Ampuh??? (GRATIS Konsultasi) Pin BB: herbalid| SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Pembesar Payudara.

Info Cara Mengencangkan Payudara Secara Cepat

Info Cara Mengencangkan Payudara Secara Cepat – Payudara sering kali dianggap sebagai aset bagi setiap wanita. Meskipun tempatnya tertutup, namun banyak wanita yang melakukan perawatan dan mencari cari cara supaya bentuk dan ukuran payudaranya tetap ideal serta menarik khususnya bagi seorang wanita yang sudah memiliki suami. Nah jika kamu termasuk salah satunya maka kami sarankan untuk membaca info ini secara lengkap karena akan bermanfaat sekali untuk kalian!

Banyak hal yang bisa membuat payudara wanita menjadi kendur dan ukurannya kurang ideal seperti pengaruh hormon, bertambahnya berat badan, proses hamil, melahirkan dan menyusui. Selain itu proses penuaan / pertambahan usia juga tak kalah berpengaruh terhadap ligamen dinding dada dan mengurangi kekencangan payudara sehingga menjadi lebih kendur. Tapi tahukah kamu bahwa cara mengencangkan payudara berikut ini bisa kamu lakukan untuk mengambalikan bentuk dan memperbesar payudara supaya lebih ideal kembali? jika kamu penasaran berikut adalah langkah langkahnya :

1.     Menurunkan berat badan secara perlahan
Cara mengencangkan payudara pertama adalah dengan menurunkan berat badan sedikit demi sedikit. Hal ini biasa terjadi terutama bagi wanita yang sedang melakukan diet, karena payudara mengendur bisa disebabkan oleh kehilangan lemak tubuh dalam waktu yang cepat. Jika kamu ingin diet, cara mengakalinya adalah dengan menurunkan berat badan secara perlahan yaitu sekitar 0,4 kg hingga 0,9 kg per minggu. Penurunan berat badan ini bisa membantu dalam mengurangi berat badan namun tidak akan mengganggu kekencangan payudara.

2.     Mencukupi kebutuhan minum harian
Cara mengencangkan payudara kedua adalah dengan mencukupi kebutuhan cairan / minum harian. hal ini juga perlu kamu perhatian karena dengan minum 2 liter atau sekitar 8 gelas perhari akan membuat kulit tetap lembab sehingga secara otomatis juga bermanfaat untuk menjaga kekencangan kulit payudara.

3.     Push up teratur
Cara mengencangkan payudara ketiga adalah melakukan push up untuk membentuk otot penopang payudara. Adapun cara melakukannya adalah posisikan tubuh berbaring telungkup tapi tidak menyentuh lantai, tekukan siku, kedua tangan dan kaki menopang tubuh, lalu gerakkan turun naik secara perlahan. Untuk permulaan lakukan sebanyak 5 hitungan lalu jika telah terbiasa lakukan sebanyak 10 kali hingga 1 set setiap sesinya.

4.     Gunakan bra yang tepat
Cara mengencangkan payudara keempat adalah dengan menggunakan bra dengan ukuran yang pas dan nyaman. Diusahakan tidak mengggunakan bra yang terlalu longgar ataupun sempit karena akan mempengaruhi saluran darah dan bentuk payudara kamu. Selain itu juga dapat mencegah kerusakan ligamen otot sehingga payudara tidak menjadi kendur. saat melakukan olahraga, disarankan juga menggunakan bra khusus supaya payudara bisa tertopang dengan baik.

5.     Tidur telentang
Cara mengencangkan payudara selanjutnya adalah tidur dengan posisi telentang. Ternyata tidur miring kekiri / kekanan dapat mengakibatkan payudara mudah kendur. meskipun boleh dilakukan, namun kami sarankan untuk tidur dengan posisi melentang supaya payudara tetap terjaga kekencangannya.

6.     Lakukan pemijatan pada payudara
Cara mengencangkan payudara keenam adalah melakukan pijat payudara secara rutin. Cara ini mampu meningkatkan sirkulasi peredaran darah, sekaligus menguatkan otot dan jaringan di sekitar payudara. Selain membuat payudara semakin kencang, memijat payudara juga berguna untuk membantu kamu mengetahui jika ada benjolan di payudara sehingga bisa diatasi lebih cepat. Dalam melakukan pemijatan juga disarankan untuk menggunakan olesan / pelumas supaya tidak tersendat bahan yang bisa digunakana adalah minyak zaitun, minyak almond, atau gel lidah buaya. Usap searah jarum jam lalu kemudian kearah sebaiknya.

7.     Pengencang payudara MHCA Tiens
Dan cara mengencangkan payudara yang terakhir ini sangat cocok terutama bagi wanita yang sibuk / ingin simpel dalam melakukan terapi dengan pengencang payudara.
Apa saja kelebihan pembesar & pengencang payudara Tiens MHCA (Multi Head Care Apparateus) ini sehingga kami sangat merekomendasikannya? Berikut adalah beberapa diantaranya :

·       Sudah memiliki izin edar yang resmi dari Kemenkes dan BPOM RI.
·       Menggunakan design streamline yang ergonomis, indah, modis serta mudah digenggam.
·       Terbuat dari bahan ABS yang tahan lama, berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.
·       Material dan teknis produksinya telah memenuhi standar sertifikasi ROSH dan CE.
·       Lima jenis bagian pemijat yang dapat digerakkan langsung dengan menyentuh tubuh disertai dengan 35 buah titik bio elektrik (tingkat akupuntur logam) dapat menjamin sentuhan terasa nyaman dan benar benar mengenai titik akupuntur yang diinginkan.
·       Layar LCD dinamis, sehingga lebih mudah dalam penggunaannya.
·       Alat praktis bisa dibawa kemana saja karena tidak terlalu besar.
·       Dapat juga digunakan untuk migrain, menormalkan tekanan darah tinggi / rendah dalam tubuh dan kepala serta membantu bagi mereka yang susah tidur (insomnia).

Demikian Info seputar cara mengencangkan payudara secara cepat yang dapat kamu lakukan. Semoga bermanfaat untuk dipraktekkan, lakukan secara konsisten dan supaya hasilnya bisa maksimal tidak lupa dilengkapi dengan penggunaan alat pijat pengencang payudara dari Tiens secara rutin. silahkan hubungi kontak kami dibawah ini jika kamu tertarik memesan produknya sekaligus juga untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai masalah payudara lainnya :


” Annisa Setiati “

[Distributor Pembesar Payudara TIENS]

PINBB: herbalid

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar