Senin, 28 November 2016

Tinggi Badan Ideal Sandiaga Uno

Tinggi Badan Ideal Sandiaga Uno SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Tinggi Badan Ideal Sandiaga Uno

Tinggi Badan Ideal Sandiaga Uno – siapa yang tidak kenal sosok muda yang gagah dan salah satu terkaya di Indonesia ini. Memasuki usia 41 Sandiaga Salahuddin Uno atau yang sering disebut Sandiaga Uno telah termasuk dalam jajaran 40 orang terkaya Indonesia. Selain kaya pada usia muda Sandiaga juga dikenal memiliki wajah yang tampan rupawan, hidung mancung, senyum yang selalu mengembang jika bertemu orang lain didekatnya dan memiliki postur tubuh yang ideal.

Sandiaga memang rajin merawat diri dengan olahraga sehingga memiliki tinggi badan yang ideal. Dia selalu menyempatkan waktu untuk lari pagi 2 kali dalam satu minggu dengan menyusuri Monas atau Senayan setiap akhir pekan. Saking cintanya dengan olahraga yang satu ini, Sandiaga baru-baru ini ikut lomba lari di Amerika Serikat bareng pengusaha Anandya Bakrie.
Untuk urusan jabatan politik, Sandiaga sekarang telah mencalonkan diri sebagai Cagub DKI Jakarta. Namun yang membuat penasaran dan menarik untuk kamu adalah berapa tinggi badan ideal Sandiaga Uno yang sebenarnya?
Baiklah untuk menjawab hal tersebut kami akan memberikan profil singkat tentang biodata dan tinggi badan ideal Sandiaga Uno yang dapat kamu baca pada ringkasan dibawah ini :

Nama Lengkap                  : Sandiaga Salahuddin Uno
Nama Panggilan                : Sandiaga Uno
Lahir                                      : 28 Juni 1969 (umur 47) di Rumbai, Pekanbaru, Indonesia
Pendidikan                         : Bachelor of Business Administration dengan predikat summa cum laude dari Wichita State University (1990)
Master of Business Administration dari George Washington University (1992)
Pekerjaan                           : Pendiri PT Saratoga Investama Sedaya
Partai politik                       : Partai Gerindra
Orang tua                            : Razif Halik Uno (ayah)
  Rachmini Rachman (ibu)
Kerabat                                                : Raden Abdullah Rachman (kakek)
  Siti Koersilah (nenek)

Berdasarkan data diatas menyimpulakan bahwa belum ada yang memiliki data yang pasti tentang berapa tinggi badan ideal Sandiaga Uno yang sebenarnya. Namun dapat kita perkirakan bahwa tinggi badannya kira kira sekitar 180cm an karena terlihat tinggi pada saat beliau berada di layar kaca / televisi. Nah itulah sekilas info tentang tinggi badan ideal Sandiaga Uno, jika kamu ingin memiliki tubuh tinggi ideal juga jangan hawatir karena saat ini telah hadir produk suplemen peninggi badan yang ampuh untuk menambah tinggi badanmu yaitu suplemen peninggi badan dari Tiens.

Suplemen ini terdiri dari susu peninggiNHCP dan Zinc kapsul yang mampu membuat hormon pertumbuhan yang lambat menjadi kembali optimal serta dapat mencukupi kebutuhan kalsium kamu dalam pertumbuhan. Karena seseorang akan tinggi optimal jika terpenuhi kebutuhan kalsiumnya yaitu sebanyak 1000mg perharinya.
Selain semua hal tersebut suplemen ini telah memiliki izin edar dari BPOM RI dan sertifikasi Halal dari MUI sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Bagaimana? Jika berminat kamu bisa mendapatkan produk ini disini melalui kontak dibawah ini :



Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE id: @herbalstores

1 komentar:

  1. Sandi 180? Wah ngawur bgt tuch, taksiran gw cm 173, atyo taruhan 1 milyar

    BalasHapus