Sabtu, 01 Juli 2017

Tips Terapi Hemat Mata Minus Dengan Daun Sirih

Manfaat Daun Sirih Sebagai Obat Alami Mata Minus Yang Aman Tanpa Efek Samping dan Biaya Yang Sangat Hemat.

Tips Terapi Hemat Mata Minus Dengan Daun Sirih


Terapi Mata Minus Dengan Daun Sirih – Siapa yang tidak ingin memiliki mata sehat yang indah dan terbebas dari kacamata? Pasti hampir semua orang menginginkan hal tersebutkan dan termasuk kalian juga? Memiliki tubuh yang sehat memang dambaan dari semua orang. Tidak terkecuali dengan kesehatan mata, mata yang indah dan terjaga kesehatannya pasti sangat diinginkan siapapun. Namun pertanyaannya adalah bagaimana jika sudah teranjur terkena minus? Mata minus memang melelahkan, selain capek karena harus menggunakan kacamata, minus juga mengganggu ruang gerak penderitanya. Seseorang dengan masalah mata minus pasti akan terkendala dalam melakukan beberapa kegiatan seperti melakukan olahraga renang maupun aktifitas fisik lainnya. Namun jangan dulu berkecil hati, karena kami pada kesempatan ini akan menjelaskan info tentang terapi mata minus dengan daun sirih yang pasti akan sangat membantu khususnya bagi kalian yang saat ini sudah terkena mata minus / miopia.

Daun sirih memiliki banyak khasiat untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya adalah masalah mata minus. Hal tersebut karena didalam daun sirih terkandung beberapa senyawa seperti minyak astiri, yaitu kadinen, kavikol, sineol, eugenol, dan karvakol. Minyak astiri dari daun sirih ini mengandung seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak yang memiliki kemampuan untuk mematikan kuman dan sebagai antioksidasi dan juga sebagai anti jamur. Kandungan anti septik didalamnya bisa berguna untuk mengangkat berbagai kotoran yang terdapat pada mata dan mengurangi iritasi. Ada 2 cara yang dapat kamu lakukan untuk melakukan terapi mata minus dengan daun sirih ini, diantaranya adalah :

1.     Ambil selembar daun sirih yang sudah tua lalu lipat menjadi 4 bagian lipatan dengan bagian berbentuk tulang berada diluar. Setelah itu kemudian tempelkan pada mata lalu kunci dengan plester supaya tidak jatuh dan diamkan selama semalaman. Cara ini memang paling bagus dilakukan pada malam hari ketika sedang tidur karena bisa mengangkat kotoran yang ada pada mata secara maksimal. Penggunaan terapi minus dengan daun sirih memang tidak sama bagi setiap orang, meski memiliki khasiat yang sama namun untuk mengobati minus bisa disertai dengan pemijatan khusus pada syaraf mata. biasanya para ahli totok melakukan akupressure di area mata dengan malakukannya secara melingkar dan sangat hati hati karena ini berhubungan dengan syaraf.

2.     Dengan menggunakan air yang dicampurkan dengan daun sirih. Selain bisa menghilangkan kuman, cara ini juga bisa dilakukan ketika mata kamu kemasukan benda / hewan kecil yang mengakibatkan kelilipan. Pertama kamu bisa merebus beberapa 2-3 lembar daun sirih dengan segelas air, lalu setelah matang dan ditiriskan kalian bisa mewadahinya dengan piring kecil. Masukan mata pada ramuan tersebut sambil dikedip kedipkan hingga beberapa kali supaya kotoran terangkat dengan maksimal.

Sebetulnya selain melakukan terapi minus dengan daun sirih masih ada cara lain yang tak kalah ampuhnya. Ya, cara ini juga lebih simpel / mudah bagi kalian semua karena tidak perlu menyiapkan alat dan bahan seperti melakukan terapi tertentu. Cukup dengan mengonsumsi satu rangkaian suplemen saja mata minus kamu bisa sembuh secara cepat dan efektif yaitu dengan suplemen mata minus Tiens. kami sangat menyarankannya karena rangkaian suplemen mata minus yang terdiri dari vitaline, renuves dan jiang zhi tea ini memiliki banyak sekali kelebihan, diantaranya adalah :

·       Terbuat dari bahan bahan yang alami sehingga aman dan tidak akan menyebabkan efek samping.
·       Sudah terdaftar resmi di Badan POM dan berlabel Halal sehingga lebih nyaman dikonsumsi bagi para konsumen karena kualitasnya tidak diragukan lagi.
·   Jika dikonsumsi secara rutin, 3 suplemen ini memiliki kegunaan yang baik diantaranya adalah menjernihkan mata, mengurangi lemak darah, meregenerasi sel syaraf yang rusak pada mata, memperbaiki metabolisme, mengangkat kotoran yang ada pada mata akibat polusi, mengurangi iritasi mata, sekaligus menyembuhkan masalah mata seperti minus, silinder, katarak bahkan hingga glukoma. Jadi dengan mengombinasikan semua suplemen tersebut secara rutin, maka masalah mata minus akan sembuh, berkurang dan membaik secara lebih cepat.
Nah, demikianlah tips kesehatan pada kesempatan kali ini tentang terapi mata minus dengan daun sirih yang bisa kami bagikan buat para sahabat. Semoga bisa bermanfaat.
Semoga tuhan memberikan kesembuhan pada anda melalui usaha-usaha yang kamu lakukan termasuk melakukan tips diatas. Amiin.

Akhir kata, saya ucapkan selamat mencoba dan khusus bagi kamu penderita penyakit miopia / mata minus yang ingin memesan produk suplemen seri mata minus dari Tiens silahkan hubungi saya pada kontak yang tertera dibawah ini karena kami melalui situs ini kebetulan merupakan salah satu Distributor resmi yang menjual obat mata minus tiens di Indonesia sehingga menyediakan produk yang bergaransi 100% asli (GRATIS konsultasi seputar masalah mata minus juga lho makannya hubungi sekarang juga ya!!!).

” Annisa Setiati “

[Distributor Obat Mata Minus TIENS]

PINBB: D09607B1

SMS/WA: 087822731202


Chat Via LINE id  @hhx3309

Tidak ada komentar:

Posting Komentar