Rabu, 11 Januari 2017

Cara Membesarkan Payudara Tercepat Dalam 7 Hari

Cara Membesarkan Payudara Tercepat Dalam 7 Hari. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Pembesar Payudara.



Cara Membesarkan Payudara Tercepat Dalam 7 Hari – Halo ladies semua, khusus pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit info tentang cara membesarkan payudara tercepat dalam 7 hari yang tentunya akan berguna bagi kalian semua yang menginginkan bentuk payudara lebih ideal, besar dan kencang. Payudara wanita merupakan organ tubuh yang memiliki fungsi khusus yaitu untuk memproduksi kelenjar susu ASI yang berguna untuk para bayi dalam proses tumbuh kembangnya. Selain itu payudara merupakan ciri seksual sekunder pada wanita yang menjadi pembeda dengan pria saat tumbuh dan beranjak dewasa.

Ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi ukuran payudara wanita diantaranya seperti faktor genetik, hormon dan cara perawatan. Bagi kebanyakan wanita, ukuran payudara yang besar, ideal yang kencang membuat mereka lebih percaya diri. Karena para kaum wanita menginginkan payudara yang besar, ideal serta kencang, berikut ini kami akan memberikan info bagaimana cara membesarkan payudara tercepat dalam 7 hari supaya dapat kamu lakukan sendiri secara mudah namun juga tetap memperhatikan sisi keamanannya.

Cara Membesarkan Payudara Tercepat Dalam 7 Hari

1.       Membuat ramuan herbal alami
Cara membesarkan payudara tercepat dalam 7 hari yang pertama adalah dengan membuat ramuan herbal alami sendiri, karena selain tidak membutuhkan biaya yang terlalu besar cara ini aman untuk digunakan karena tidak menggunakan bahan kimia sebagai campurannya. Selain itu perawatan ini hanya digunakan pada permukaan kulit saja sehingga tidak membahayakan kesehatan payudara. Ada beberapa ramuan alami yang bisa kamu buat, diantaranya adalah :

·   Campuran antara bawang merah, madu dan kunyit. Caranya dengan menghaluskan semua bahan tersebut, lalu oleskan pada bagian payudara kecuali bagian puting. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.
·    Menggunakan minyak ikan dan putih telur secara bergantian. Metode ini dilakukan dengan cara mengoleskan minyak ikan setelah mandi dan dilanjutkan dengan menggunakan putih telur pada malam hari sebelum tidur setiap hari supaya dapat menambah besar sekaligus mengencangkan bagian payudara.

2.       Mengonsumsi jenis makanan dan minuman tertentu
Cara membesarkan payudara tercepat dalam 7 hari yang kedua adalah dengan mengonsumsi makanan yang dapat merangsang produksi hormon estrogen. Seperti yang diketahui bahwa hormon estrogen merupakan hormon yang penting untuk perkembangan seksual dan reproduksi, terutama pada wanita. Beberapa jenis makanan dan minuman tersebut diantaranya adalah kacang kacangan, kedelai, susu dan jenis rempah seperti jahe, lada, kunyit serta oregano.

3.       Melakukan aktifitas / latihan fisik seperti berolahraga
Cara membesarkan payudara tercepat dalam 7 hari yang ketiga adalah dengan melakukan letihan fisik seperti berolahraga. Selain baik untuk kesehatan, beberapa jenis olahraga juga terbukti baik untuk merangsang perkembangan payudara. Jenis olahraga yang sangat disarankan adalah berenang dengan gaya dada / kupu kupu, melakukan senam dan latihan angkat beban ringan 3-4 kg. Lakukan kegiatan tersebut secar rutin minimal 3 kali dalam seminggu untuk mendapat hasil yang maksimal.

4.       Melakukan metode teknik pemijatan
Cara membesarkan payudara tercepat dalam 7 hari yang terkhir adalah dengan melakukan metode teknik pemijatan. Kegiatan ini berguna untuk melancarkan peredaran darah sekaligus merangsang pertumbuhan jaringan otot pada payudara. Ada beberapa teknik pijat yang bisa kamu lakukan, seperti teknik pijat chi yang menggunakan ujung jari, dan teknik pijat yang menggunakan bahan olesan cocoa butter. Kombinasikan kedua teknik pijat tersebut setiap hari pada siang dan malam hari supaya kamu mendapat bentuk payudara yang lebih besar, kencang dan ideal.

Jika kamu ingin lebih optimal dalam melakukan pemijatan payudara kamu disarankan untuk menggunakan alat pijat payudara yang canggih dan modern yaitu dengan MHCA Tiens. alat ini memiliki kelebihan dan spesifikasi sebagai berikut :

·         Terbuat dari bahan yang tahan lama, ramah lingkungan dan praktis untuk dibawa kemana saja karena ukurannya tidak terlalu besar.
·         Proses produksinya telah memenuhi standar sertifikasi ROSH, CE serta telah memiliki izin resmi dari Depkes sehingga sangat aman untuk digunakan.
·         Memiliki 5 jenis bagian pemijat yang dipadukan dengan 35 buah titik akupuntur yang secara otomatis akan menyala jika disentuhkan pada kulit dan memijat secara halus dan tepat pada bagian yang diinginkan.
·         Selain berfungsi untuk memperbesar bagian payudara alat ini juga dapat digunakan untuk mengobati kepala pusing / migrain, insomnia, menyeimbangkan tekanan darah, mencegah kerontokan dan kebotakan pada rambut serta mencegah bermacam penyakit cardiovaskuler.

Demikian sedikit informasi tentang cara membesarkan payudara tercepat dalam 7 hari yang bisa kami sampaikan. Lakukan kegiatan diatas secara teratur dan konsisten supaya bentuk payudara yang didambakan bisa cepat tercapai. Dan untuk kamu yang berminat memesan alat pembesar payudara khusus dan ampuh MHCA Tiens dengan harga termurah silahkan hubungi kami pada kontak berikut ini (Dapatkan promo terbatas khusus untuk kamu jika memesan produk ini sekarang juga!!!) :

” Annisa Setiati “

[Distributor Pembesar Payudara TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar