Selasa, 31 Januari 2017

Agen Distributor Resmi Peninggi Badan Tiens di Makassar

Agen Distributor Resmi Peninggi Badan Tiens di Makassar Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati – Pakar Peninggi Badan.

Agen Distributor Resmi Peninggi Badan Tiens di Makassar


Peninggi Badan Tiens di Makassar - Info penting untuk kalian yang tinggal di Makassar,siapa yang ingin menambahh tinggi badan dengan cepat? tentunya  pasti sudah pernah dengar tentang paket peninggi badan tiens yang lsedang jadi perbincangan di berbagai media online bukan? Nah pada artikel kali ini kita kan membahas apa saja kelebihan peninggi badan tiens ini jika dibandingkan dengan produk peninggi badan di pasaran dan yang penting kalian akan tahu dimana tempat beli peninggi badan tiens di makassar.

Produk peninggi badan tiens ini terdiri dari 3  jenis produk yang saling melengkapi yaitu :

  1. Susu NHCP Tiens, ini adalah produk utama untuk menambah tinggi badan dimana produk ini berfungsi untuk memberikan nutrisi pada pertumbuhan tulang. Kalsium yan terkandung dalam NHCP adalah jenis kalsium organik yang memiliki kandungan 4x lipat dari susu sapi murni dan mampu diserap sempurna oleh tubuh sampai 95%.
  2. Zinc Capsule, berfungsi unutk mengatur kinerja hormon pertumbuhan. Peran hotmon sendiri sangat penting untuk merangsang pertumbuhan tubuh. Salah satu hormon yang berperan dalam proses pertumbuhan adalah HGH. Zinc kapsul sendiri akan memaksimalkan produksi hormon HGH sehingga pertumbuhan tinggi badan kamu akan maksimal.
  3. Spirulina Capsule. Produk ini terbuat dari ekstrak ganggang biru yang berfungsi melengkapi gizi, protein dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh selama masa pertumbuhan.


Untuk mendapatkan hasil yang optimal sangat disarankan mengkonsumsi ketiga produk ini secara bersamaan. Produk peninggi badan tiens ini adalah yang terbaik dikelasnya dan tidak mengandung efek samping sama sekali bagi tubuh. Produknya sudah tersertifikasi Halal MUI dan BPOM. Sudah ribuan orang di seluruh Indonesia merasakan manfaat dan khasiat dari produk ini, ini dibuktikan dari banyaknya testimoni keberhasilan berikut ini:

Inilah Agen Distributor Resmi Peninggi Badan Tiens di Makassar Harga Termurah?

Bagi kamu yang tinggal di makassar dan daerah sekitarnya tidak perlu khawatir karena kami menjual produk obat peninggi badan tiens di makassar dengan harga distributor. Sudah lebih dari 12 tahun menjadi agen distributor resmi obat peniggi badan tiens di Indonesia. Kami menjamin produk yang kami jual asli 100% dan berkhasiat. Harga jual nya pun Dijamin paling murah jika dibandingkan dengan  reseller daerah di makassar, mengapa demikian?  karena kami distributor tingkat Internasional yang sudah menjual produk ini ke beberapa negara di luar negeri seperti singapore, malaysia, taiwan dan hongkong.

Seperti penjualan online pada umumnya kami bekerja sama dengan perusahaan jasa ekspedisi terkenal seperti TIKI, JNE maupun POS indonesia, jadi kamu tidak perlu khawatir produk yang kamu pesan pasti sampai ke alamat tujuan dan tepat waktu. Kamu tidak perlu lagi keluar rumah berpanas-panasan, macet-macetan dan kehujanan.




Untuk Info & Pemesanan hubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37

Chat Via LINE id: @herbalstores






Tidak ada komentar:

Posting Komentar