Minggu, 01 Januari 2017

Jual Susu Peninggi Badan NHCP Tiens Murah di Bandung

Jual Susu Peninggi Badan NHCP Tiens Murah di Bandung. Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Jual Susu Peninggi Badan NHCP Tiens Murah di Bandung


Jual Susu Peninggi Badan NHCP Tiens Murah di Bandung - Banyak cara menambah tinggi badan yang beredar saat ini, namun dari sekian banyak cara siapa yang tak kenal produk yang satu ini. Ya, betul sekali suplemen peninggi badan Tiens kini telah populer diberbagai media online diantaranya instagram, facebook, Line maupun web atau blog. Tidak heran kalau saat ini banyak sekali iklan tentang peninggi badan merek Tiens, tetapi yang menjadi masalah adalah tidak semua orang nyaman bertransaksi secara online. Yang perlu anda perhatikan sebelum membeli barang secara online adalah track record dari penjualnya sehingga tidak merasa ragu lagi untuk memesan.

Pada web ini kami telah berjualan sebagai ditributor resmi Tiens sejak tahun 2005 dan telah mendistribusikan produk Tiens ke berbagai kota di Indonesia bahkan hingga ke negara tetangga seperti Malaysia, Brunei dan Singapore.

Ada kabar baik untuk kalian yang bertempat tinggal di Bandung dan sekitarnya. Khusus pada web ini kami juga jual susu peninggi badan NHCP Tiens murah di Bandung dan sudah sangat terpercaya.

Banyak sekali testimoni dari konsumen produk peninggi badan Tiens ini, bahkan sekarang jumlahnya telah mencapai lebih dari ribuan. Rata rata mereka merasa puas dengan kualitas peninggi badan NHCP Tiens karena terbuat dari bahan yang alami sehingga tidak menimbulkan efek samping dan dapat menambah tinggi badan dalam waktu yang relatif lebih singkat.

Ingin menambah tinggi badan 2 hingga 4 sentimeter dalam waktu yang lebih cepat? Peninggi badan merek Tiens merupakan solusi terbaik dan paling mudah untuk kamu!
Produk peninggi badan Tiens terdiri dari susu NHCP, Zinc kapsul dan spirulina yang memiliki spesifikasi dan kelebihan sebagai berikut :

·      Susu NHCP : produk ini terbuat dari sumsum sapi alami tanpa capuran pengawet yang memiliki kelebihan yaitu kandungan kalsiumnya yang 6 kali lipat lebih tinggi dibanding susu pada umumnya dan jumlah penyerapan yang tinggi yaitu mencapai 95% didalam tubuh.
·         Zinc kapsul : produk ini terbuat dari egg powder dan zinc laktat yang mengandung protein dan zinc. Kelebihannya adalah dengan mengonsumsi zinc kapsul secara rutin, maka hormon pertumbuhan yang semula berjalan lambat akan terangsang sehingga berjalan lebih cepat dan optimal.
·         Spirulina kapsul : produk terakhir ini terbuat dari ganggang berwarna hijau kebiruan atau jenis Antrospira sp yang mengandung banyak sekali nutrisi dan gizi, diantaranya adalah rotein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene. Dengan mengonsumsi spirulina secara rutin dan teratur, maka proses metabolisme tubuh akan berjalan baik sehingga secara otomatis akan berdampak baik pada program menambah tinggi badan yang sedang kamu lakukan. Produk ini sangat disarankan bagi usia anak, remaja maupun dewasa yang jarang mengonsumsi sayuran dan buah buahan.

Demikian sedikit info tentang jual susu peninggi badan NHCP Tiens murah di Bandung, jika ingin mendapat manfaat dan khasiat penuh dari peninggi badan Tiens pastikan kamu mendapatkan produk dengan kualitas yang original / 100% asli. Tempat jual susu peninggi badan NHCP Tiens murah di Bandung masih sangat jarang ditemukan secara langsung. Tetapi jika kamu berminat memesannya tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mendapatkannya dengan harga termurah pada web ini bahkan kami menyediakan pembelian peninggi badan tiens di bandung secara COD (bayar di tempat). Silahkan berkonsultasi dengan kami melalui kontak berikut ini untuk info lebih lanjut (Dapatkan juga GRATIS panduan hingga berhasil seputar tips dan cara meninggikan badan yang paling ampuh khusus hanya dari kami!!!) :



” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE id: @herbalstores

1 komentar:

  1. Itu serius bisa ninggiin badan? Saya udah gak bsia tinggi dari umur 13 tahun

    BalasHapus