Rabu, 16 Januari 2019

4 Cara Menambah Berat Badan Tanpa Fitness dan Cepat

Dapat dipastikan, hampir tiap orang ingin menurunkan berat badan saat ia merasa berat badannya berlebih, gerak tubuhnya lebih berat, dan celana jins yang digunakan tidak muat. Masalah berat badan, tak hanya dialami oleh mereka yang punya tubuh gemuk. Memiliki badan yang sangat kurus juga menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang. Soal cara menggemukan badan, sebetulnya tak harus diatasi dengan fitnes. Ada beberapa cara menambah berat badan tanpa fitness yang bisa kamu lakukan salah satunya dengan super protein . Apa saja? Berikut jawabannya. 


Seperti Apakah Cara Menambah Berat Badan Tanpa Fitness? 


Secara umum, kurang berat badan bisa diakibatkan oleh kurangnya asupan bila dibandingkan dengan kebutuhan. Ada pula beberapa kondisi yang bisa menyebabkan seseorang terus menerus mengalami fase kekurangan berat badan antara lain: 

  • Gangguan makan seperti penyakit mental, anoreksia. 
  • Penyakit seperti diabetes, dan kanker. 
  • Hipertiroidisme juga bisa menyebabkan metabolisme tubuh seseorang bekerja secara berlebihan sehingga akan menyebabkan penurunan berat badan abnormal. 

Maka, apabila kamu alami penurunan berat badan secara tiba-tiba dan tak direncanakan sama sekali, sangat disarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter karena dikhawatirkan penurunan berat badan yang terjadi akibat penyakit. 

Setelah mengetahui beberapa kondisi yang penting diketahui mengapa berat badan kamu mudah turun, berikut cara menambah berat badan tanpa fitness yang bisa dilakukan: 

1. Cobalah mengonsumsi shake 

Bila biasanya minum soda atau kopi, mulai sekarang minumlah minuman lain yang tinggi kalori dan tetap rendah kualitas zat gizinya seperti shake atau smoothies. Kamu bisa menggunakan susu atau jus buah yang dibekukan sebagai bahan dasar smoothies. Menaburkan potongan kacang almond bisa juga menjadi pilihan guna menambahkan kalori terutama protein. 


2. Pastikan makanan padat kalori 

Makanan seperti kacang-kacangan entah itu dalam bentuk selai atau bukan termasuk jenis makanan yang padat kalori. Artinya, dengan konsumsi makanan ini kamu tak perlu mengonsumsi terlalu banyak guna dapatkan kalori yang banyak. Di samping itu, buah-buahan seperti mangga dan juga alpukat juga dapat menjadi pilihanmu karena termasuk tinggi kalori. jadi, sudahkah kamu lakukan cara menambah berat badan tanpa fitness yang satu ini? 


3. Jangan lupakan camilan 

Jangan lupakan camilan agar berat badanmu bertambah, namun tentunya camilan yang baik gizinya ya. Misalnya buah-buahan, susu, sandwich, roti, kacang-kacangan, dan juga keju. Sebaiknya, kamu tidak konsumsi camilan yang tinggi kalori dan tinggi lemak tetapi kurang kualitas zat gizinya. Jenis camilan yang baiknya dihindari seperti keripik kentang, permen, dan juga cokelat. Konsumsilah camilan disela-sela waktu makan. Pilihlah jenis makanan pencuci mulut seperti yoghurt atau kukis oatmeal ya. 


4. Penuhi zat yang dapat menambah berat badan 

Cara untuk memenuhi zat yang dapat menambah berat badan dalam tubuh, bisa dengan konsumsi suplemen penggemuk badan. Seperti Produk Penggemuk Super Protein yang memiliki komposisi penting untuk tubuh seperti zinc laktat, bubuk protein telur, dan glukosa. 



Masing-masing memiliki peran penting dalam menambah berat badan. Seperti zinc laktat yang memiliki penyerapan nutrisi lebih tingggi, bubuk protein telur yang mampu penuhi kebutuhan harian proein dalam menggemukkan badan, dan glukosa yang akan berperan sebaga pembawa nutrisi zinc dan juga sumber energi tubuh. Suplemen Produk Penggemuk Super Protein hanya perlu diminum 3x2 kapsul perhari agar dapatkan hasi yang maksimal. Mudah kan? 


Yuk, segera lakukan dengan konsisten cara menambah berat badan tanpa fitness di atas agar hasilnya sesuai dengan yang kamu inginkan!

cek selengkapnya di https://sites.google.com/site/penggemukbadansuperprotein/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar