Jumat, 23 Maret 2018

Yuk, Terapkan Olahraga yang Bisa Membakar Lemak dengan Cepat Ini


Annisa Setiati - Kurang olahraga dan juga pola makan sembarangan bisa menjadi faktor penting yang bisa menjadi pemicu kenaikan berat badan hingga obesitas. Terdapat beberapa olahraga yang bisa membakar lemak. Terlebih, ada banyak keuntungan kesehatan yang bisa diperoleh ketika metabolisme dalam kondisi normal. Maka dari itu, agar metabolisme baik lakukanlah olahraga yang tepat.


Yuk, Terapkan Olahraga yang Bisa Membakar Lemak dengan Cepat Ini

Inilah Pilihan Olahraga yang Bisa Membakar Lemak


Penting untuk Anda ketahui, jika lemak dalam tubuh bisa berkurang tak hanya dengan obat herbal saja. Tapi, juga perlu diimbangi dengan kebiasaan sehat seperti olahraga tertentu yakni:

1.     Lompat Tali
Sangat dianjurkan untuk melakukan lompat tali saat melakukan program diet. Kalori paling banyak dibakar melalui olahraga ini, pada wanita adalah 750 kalori dan pada pria 850 kalori. Ini akan terwujud jika Anda melakukannya selama sejam. Langkah untuk melakukannya, lakukanlah lompat tali paling tidak 10 menit lamanya. Hal ini sama saja dengan melakukan jogging selama 8 menit setiap milnya. Ayunan tali ke belakang pada lompatan 30 kali ulangan dan beristirahat 30 detik. Setelah itu, dilanjutkan lagi dengan 30 kali ulangan dengan mengayunkan tali ke depan menjadi cara tepat kerja lompat tali ini untuk melancarkan proses pembakaran kalori.

2.     Berenang
Renang tak hanya bisa menambah tinggi badan, tapi juga bisa menjadi olahraga yang bisa membakar lemak. Memang, olahraga tak mengeluarkan banyak keringat saat berenang, hanya saja pada wanita sekitar 720 kalori yang terbakar sedangkan pria 840 kalori dengan renang dalam waktu sejam. Anda bisa menggunakan gaya punggung, gaya bebas, hingga gaya dada ketika ingin membakar lemak dengan efektif. Asalkan rutin menerapkannya, para pemula dapat memulainya paling tidak seminggu 2 kali. Jika sudah terlatih, frekuensi aktivitas ini bisa ditingkatkan sebanyak yang Anda bisa asalkan tetap waspada bahaya olahraga yang berlebihan.

3.     Bersepeda
Melakukan olahraga bersepeda selama 1 jam, sekitar 850 hingga 1000 kalori bisa membakar lemak dengan baik. Saat bersepeda, timbunan lemak bisa dibakar lewat proses oksidasi sehingga energi dapat dihasilkan juga. Beban kayunan sepeda juga menjadi faktor penentu dalam proses pembakaran lemak dan seberapa jauhkah jarak yang ditempuh saat bersepeda. Bersepeda selama setengah jam dapat membakar jumlah lemak maupun kalori setara saat Anda berjogging 20 menit.

Penting Dimbangi dengan Obat Herbal

Setelah melakukan olahraga yang bisa membakar lemak, konsumsilah obat herbal Jiang Zhi Tea dari produk Tiens. Jiang Zhi Tea terbuat dari bahan alami dan komponen penting lainnya yang bisa membakar lemak tanpa efek samping. Kandungan teh hijau yang ada di dalamnya, memiliki anti oksidan yang tinggi sehingga bisa membakar lemak bila mengonsumsi Jiang Zhi Tea terlebih dahulu sebelum berolahraga. Di tambah dengan kandungan gynostemma pentaplyllum yang bisa meredakan panas dan menghilangkan racun di tubuh. Dengan demikian, tubuh Anda akan langsing dan juga sehat. Masih banyak loh seri pelangsing tiens ini, selengkapnya bisa cek di agen resmi kami ya.

Apakah Anda sudah melakukan olahraga yang bisa membakar lemak di atas? Jika belum, yuk terapkan sekarang juga agar Anda hidup lebih sehat.


Info pemesanan produk dan konsultasi masalah berat badan hubungi:
” Annisa Setiati “
[Distributor Pelangsing Badan TIENS]
Order Pemesanan Respon Cepat Ke:
SMS/WA: 087822731202
PIN BB: D09607B1
Chat Via LINE id : Line: @hhx3309r



Tidak ada komentar:

Posting Komentar