Selasa, 11 April 2017

Cara Meninggikan Badan Usia 16 Tahun Secara Alami

Cara Meninggikan Badan Usia 16 Tahun Secara Alami. Kumpulan tips tentang cara meninggikan badan memasuki fase remaja ABG.

Cara Meninggikan Badan Usia 16 Tahun Secara Alami

Cara Meninggikan Badan Usia 16 Tahun Secara Alami – Setiap orang pasti ingin memiliki postur tubuh yang ideal, entah itu karena supaya penampilannya terlihat lebih baik ataupun untuk masuk ke karir yang di cita citakan dikemudian hari. Secara umum pertumbuhan tinggi badan seseorang akan terjadi secara maksimal pada 2 fase yaitu usia anak dan remaja, oleh karena itu dibutuhkan usaha sedari dini supaya tinggi badan bisa mencapai ideal di usia dewasa. Nah khusus untuk kamu yang saat ini masih menginjak usia 16 tahun juga perlu mempersiapkannya sekarang juga karena jika telah memasuki masa dewasa maka pertumbuhan tinggi badan yang maksimal akan sulit didapatkan. Pada kesempatan ini kami memiliki jalan keluar untuk kalian semua, kamu bisa melakukan cara meninggikan badan usia 16 tahun secara alami yang akan kami jelaskan berikut ini supaya proses pertumbuhan kalian bisa terangsang sehingga terjadi lebih cepat dibanding pertumbuhan secara normal pada umumnya. Langsung saja tanpa berlama lama, berikut adalah langkah langkah yang dapat kamu lakukan :

1.       Istirahat yang cukup dimalam hari
Cara meninggikan badan usia 16 tahun secara alami pertama adalah dengan mencukupi kebutuhan tidur harian setiap malam. Itu karena pada saat malam hari tubuh akan secara otomatis dan alami memproduksi asam amino glutamin yang dapat memicu berjalannya hormon pertumbuhan, jadi jika kamu kurang memenuhinya maka pertumbuhan akan terhambat sehingga prosesnya pun menjadi kurang maksimal. Biasakan untuk tidur minimal 7-8 jam supaya proses alami tubuh dalam meninggikan badan bisa berjalan dengan baik.

2.       Cukupi kebutuhan carian tubuh
Cara meninggikan badan usia 16 tahun secara alami kedua adalah dengan mencukupi asupan cairan tubuh dengan baik. Minum yang cukup berguna untuk membantu keseimbangan metabolisme serta proses penyerapan nutrisi maupun vitamin akan lebih optimal didalam tubuh sehingga berefek positif juga pada proses pertumbuhan tinggi badan.

3.       Berolahraga secara konsisten
Cara meninggikan badan usia 16 tahun secara alami ketiga adalah dengan rajin / rutin berolahraga. Kamu tidak perlu memaksakan diri untuk melakukan berbagai jenis olahraga yang berat, cukup lakukan olahraga ringan seperti badminton, bersepeda, berenang, volly, jogging dan skipping setiap 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam membantu pertumbuhan tinggi badan.

4.       Mengonsumsi makanan yang tinggi gizi
Cara meninggikan badan usia 16 tahun secara alami terakhir yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengonsumsi makanan bergizi tinggi. Karena jika melakukan olahraga tanpa diimbangi dengan nutrisi serta gizi yang baik maka hasilnya pun tidak akan maksimal dan sia sia saja. Konsumsilah menu makanan 4 sehat 5 sempurna setiap hari seperti, nasi, daging dagingan, sayur dan buah buahan. Tetapi bagi kamu yang jarang mengonsumsi sayur dan buah buahan kami memiliki solusi lain sebagai pengganti nutrisi yang lengkap.

Ya, saat ini sudah hadir suplemen peninggi badan dengan kandungan terlengkap yang dapat mencukupi kebutuhan nutrisi kamu secara lebih baik yaitu dengan mengonsumsi suplemen peninggi badan Tiens. selain aman dikonsumsi secara rutin karena terbuat dari bahan bahan yang alami, khasiatnya pun tidak diragukan lagi untuk menambah tinggi badan baik usia anak, remaja bahkan hingga usia dewasa yang umumnya memiliki pertumbuhan sangat lambat. Itu dibuktikan dengan banyaknya testimoni positif seputar keberhasilan produknya yang dapat kamu temui secara online baik melalui semua jenis sosmed, blog ataupun website. Untuk masalah izin edarnya pun kamu tidak perlu khawatir karena semua produknya sudah tersertifikasi resmi melalui Badan POM serta sudah berlabel Halal MUI sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk dapat dikonsumsi setiap hari khususnya bagi umat muslim.

Rangkaian produk peninggi badan Tiens terdiri dari 2 macam yang fungsinya saling melengkapi yaitu susu NHCP yang mengandung jumlah kalsium sangat besar bahkan 4 x lipat dari produk susu pada umumnya sehingga dengan mengonsumsi susu NHCP, kebutuhan kalsium kamu akan tercukupi dengan baik. Dipadukan dengan zinc kapsul yang memiliki kandungan protein serta zinc dan memiliki khasiat untuk mempercepat proses pembangunan tubuh, selain itu mampu memaksimalkan kembali produksi hormon pertumbuhan yang dapat berkurang seiring pertambahan usia. Jadi dengan mengonsumsi perpaduan diantara keduanya, pertumbuhan kamu akan terbantu supaya lebih cepat bahkan bisa menambah hingga 15cm dalam waktu 1 bulan saja wooww hebat bukan???

Jadi jangan ragu untuk memilih produk peninggi badan Tiens sebagai cara meninggikan badan usia 16 tahun secara alami yang dapat kamu lakukan. Dan untuk kamu yang berminat memesan produknya, bisa membelinya melalui kami pada web ini secara khusus dengan harga termurah dan berkualitas 100% asli. Namun sebelumnya kamu harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami melalui kontak berikut ini untuk info selengkapnya :


Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE id: @herbalstores



Tidak ada komentar:

Posting Komentar