Kamis, 09 Februari 2017

Teknik Memperindah Bentuk Payudara Pasca Menyusui

Teknik Memperindah Bentuk Payudara Pasca Menyusui Pin BB: D1588B37 | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Pembesar Payudara.

Teknik Memperindah Bentuk Payudara Pasca Menyusui


Teknik Memperindah Bentuk Payudara Pasca Menyusui – Seiring pertambahan usia juga akan membuat kulit payudara jadi mengendur dan keelastisannya semakin berkurang. Tidak berbeda halnya dengan wanita pasca menyusui, biasanya bentuk payudara akan menjadi kendur jika telah melewati masa tersebut sehingga payudara terlihat tidak menarik lagi. Payudara yang kendur tentu saja akan membuat rasa percaya diri wanita jadi berkurang, bahkan tidak sedikit wanita yang merasa malu karena memiliki payudara kendur.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan tips dan teknik memperindah bentuk payudara dan cara memperbesar payudara pasca menyusui yang mungkin bisa sangat membantu khususnya bagi para ibu yang ingin mengembalikan bentuk payudara menjadi ideal dan indah kembali. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan payudara mengendur, dan salah satunya adalah merokok. Itu disebabkan karena protein elastin pada kulit payudara akan dipecah oleh zat yang terkandung pada rokok, sehingga pada akhirnya kulit payudara menjadi kendur. Jadi sebisa mungkin untuk menghentikan kegiatan merokok supaya bentuk payudara tetap indah. Selain itu juga faktor keturunan dan berat badan juga dapat mempengaruhi elastisitas kulit seseorang.

Baiklah, berikut ini adalah teknik memperindah bentuk payudara pasca menyusui yang dapat kamu lakukan untuk mengembalikan bentuknya sehingga terlihat lebih indah seperti semula :

1.       Menggunakan masker buah pepaya
Teknik memperindah bentuk payudara pasca menyusui yang pertama adalah dengan menggunakan buah pepaya yang dijadikan masker. Banyak yang belum mengetahui bahwa pepaya memiliki manfaat untuk merawat payudara sehingga bentuknya lebih kencang. Buah pepaya mengandung enzim yang mampu merangsang pengeluaran hormon estrogen, progesteron, prolactin didalam tubuh sehingga bermanfaat untuk membuat bentuk payudara menjadi kembali ideal. Cara penggunaannya adalah :

·         Ambil 2-3 potong buah pepaya lalu haluskan dengan blender sampai berbentuk seperti jus.
·         Campurkan dengan sedikit susu sapi / susu kedelai dan madu lalu aduk lagi hingga tercampur.
·         Oleskan bahan tersebut ke seluruh bagian payudara secara merata pada seluruh bagian payudara.
·         Tunggu kurang lebih 20 menit lalu setelah kering bilas menggunakan air hingga bersih.
·         Kegiatan ini baik dilakukan 3 kali dalam seminggu secara rutin.
·         Selain digunakan masker, ramuan tersebut dapat kamu minum secara rutin 1-2 gelas tiap hari dan khasiatnya pun tidak berbeda seperti kita melakukan masker pada payudara.

2.       Latihan fisik
Untuk mengencangkan kembali payudara, teknik memperindah bentuk payudara pasca menyusui yang kedua dapat kamu lakukan adalah dengan memaksimalkan aktifitas fisik / olahraga yang memfokuskan pada jaringan otot payudara. Latihan yang disarankan untuk kamu lakukan adalah push up, sit up dan chest press. Lakukan kegiatan tersebut secara rutin minimal 30 menits tiap harinya, jangan lupa juga untuk menggunakan bra khusus olahraga. Disarankan juga untuk menyeimbangkan berat badan karena bentuk payudara akan sejalan dengan jumlah berat badan seseorang.

3.       Menggunakan bra yang pas
Teknik memperindah bentuk payudara pasca menyusui yang ketiga adalah dengan menggunakan bra yang sesuai dengan aktifitas sehari hari. Contohnya jika kamu sedang melakukan olahraga maka gunakan bra khusus olahraga supaya bentuk payudara tidak mudah mengendur. Gunakan bra yang pas dan nyaman, tidak terlalu ketat ataupun terlalu longgar sehingga bentuk payudara tetap terjaga.

4.       Memanfaatkan lidah buaya
Teknik memperindah bentuk payudara pasca menyusui yang keempat adalah dengan mengunakan lidah buaya sebagai lotion payudara. Lidah buaya mengandung antioksidan yang berguna untuk melembutkan kulit, dan mencegah kerusakan jaringan akibat paparan radiasi. Cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan bagian daging lidah buaya pada seluruh bagian payudara secara merata sambil melakukan sedikit pemijatan, diamkan selama 15 menit hingga mengering. Terakhir bilas dengan air hangat hingga bersih. Teknik ini bisa Anda lakukan 3 kali dalam seminggu.

5.       Mengonsumsi buah dan sayur
Teknik memperindah bentuk payudara pasca menyusui yang kelima adalah dengan mengonsumsi buah dan sayur. Kurangnya gizi dan nutrisi juga dapat membuat payudara mudah kendur. oleh karena itu kamu diwajibkan untuk mengonsumsi makanan yang bergizi seperti buah dan sayuran. Beberapa jenis buah dan sayur yang baik untuk mempercantik kulit dan menjaga keleastisannya diantaranya adalah buah jeruk, strawberry, apel, brokoli, tomat, blue berry dan lain sebagainya.

6.       Massage payudara
Teknik memperindah bentuk payudara pasca menyusui yang terakhir yaitu dengan melakukan massage / pemijatan pada payudara. Hal ini berguna untuk melancarkan peredaran darah payudara dan membuat jaringan ototnya menjadi lebih kencang. Cara melakukan massage payudara adalah sebagai berikut :

·         Bersihkan terlebih dahulu payudara, lalu oleskan baby oil / minyak zaitun.
·         Pijat payudara kiri dengan tangan kiri dengan gerakan memutar dimulai dari putting hingga ke pangkal payudara dan lakukan pada bagian kanan dengan gerakan yang sama.
·         Letakkan kedua tangan diantara payudara, setelah itu lakukan pengurutan secara halus dari atas, kesamping luar dan kebawah.
·         Saat tangan dibawah, dorong payudara kearah atas, tahan beberapa detik lalu lepaskan.
·         Sangga payudara kiri dengan tangan kiri, lalu urut payudara dengan jari tangan kanan dari arah pangkal payudara menuju ke putting dan lakukan sebaliknya pada bagian payudara kanan.
·         Setelah pengurutan selesai, kompres payudara menggunakan air hangat supaya aliran darah semakin lancar.
·         Lakukan kegiatan tersebut minimal 2-3 kali dalam seminggu dan sebanyak 30 kali dalam tiap gerakannya.

Jika kamu tidak ingin repot repot melakukan pemijatan payudara menggunakan tangan, kamu juga bisa menggunakan alat pembesar payudara MHCA Tiens sebagai penggantinya. Ya, alat ini juga sangat ampuh untuk membuat bentuk dan ukuran payudara menjadi lebih ideal dan indah. Teknik pemijatannya dilakukan secara modern dengan bantuan alat pemijat infra merah dan vibrasi yang dapat dengan mudah digunakan hanya dengan cara menyentuhkannya pada kulit payudara. Dipadukan dengan 5 jenis pemijat dan 35 titik akupuntur logam membuat alat ini secara tepat dapat memijat bagian yang paling potensial untuk menjaga kesehatan payudara. Selain itu alat ini telah memiliki standar sertifikasi ROSH, CE dan izin dari Depkes RI sehingga tidak diragukan lagi keamananan dan kualitasnya untuk dapat digunakan.

Demikian sedikit pengetahuan tentang teknik memperindah bentuk payudara pasca menyusui. Semoga permasalahan yang kamu alami saat ini dapat terselesaikan dengan baik. Dan untuk kamu yang berminat dengan alat pemijat / pembesar payudara terbaik MHCA Tiens, silahkan hubungi kami pada kontak dibawah ini untuk berkonsultasi dan mengetahui infonya lebih lanjut :

” Annisa Setiati “

[Distributor Pembesar Payudara TIENS]

PINBB: D1588B37

SMS/WA: 085798544567


Chat Via LINE @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar