Selasa, 20 November 2018

5 Makanan yang Bisa Meninggikan Badan Paling Ampuh

Tumbuh tinggi pada bukan usia pertumbuhan merupakan hal yang cukup sulit untuk terjadi. Namun, semua itu bisa didukung dengan mengkonsumsi makanan yang bisa meninggikan badan. Banyak makanan yang bisa dikonsumsi untuk menunjang pertumbuhan badan Anda. Dengan diiringi dengan olahraga yang teratur, maka pertumbuhan akan menjadi semakin sempurna. 

5 Makanan yang Bisa Meninggikan Badan Paling Ampuh


Makanan yang bisa dikonsumsi untuk mempercepat pertumbuhan badan adalah makanan yang banyak mengandung kalsium. Kalsium, vitamin, dan mineral sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat tumbuh maksimal. Selain mempercepat pertumbuhan badan, kalsium juga dapat menjaga tulang agar tetap sehat dan kuat. 


Makanan yang Bisa Meninggikan Badan Dengan Cepat 


Langsung saja, berikut beberapa jenis makanan yang bisa meninggikan badan dengan cepat yang mudah didapatkan di sekitar Anda. 

1. Lobak 

Lobak adalah jenis makanan yang sangat kaya akan hormone pertumbuhan. Selain mengandung hormone pertumbuhan, lobak juga mengandung vitamin, mineral, protein, dan juga serat yang baik untuk tubuh. Dengan melakukan diet harian dengan menggunakan lobak, tubuh Anda akan tumbuh dengan maksimal hingga beberapa centimeter. 

2. Telur 

Untuk meningkatkan pertumbuhan badan dengan maksimal, Anda bisa mengkonsumsi 3 butir telur setiap hari. Jika Anda khawatir dengan kandungan kolesterol yang terkandung pada kuning telur, Anda bisa mengkonsumsi putih telurnya saja 

3. Bayam 

Sayuran yang satu ini memang merupakan kegemaran masyarakat Indonesia. Bayam kaya akan vitamin, zat besi, dan kalsium yang akan membuat tubuh tinggi. Cara mengkonsumsinya pun mudah. Anda bisa menjadikannya sebagai jus, salad, ataupun sayur. 

4. Brokoli 

Selain bayam, brokoli juga menjadi salah satu jenis makanan yang mengandung banyak vitamin C dan zat besi. Menariknya, brokoli juga bisa merangsang hormone pertumbuhan untuk meningkatkan tinggi badan lho. 

5. Susu 

Susu yang baik untuk meninggikan badan adalah susu yang mengandung tinggi kalsium. Cobalah untuk mengkonsumsi produk susu NHCP Zinc dari Tiens yang mengandung tinggi kalsium dan cocok digunakan untuk remaja ataupun dewasa. 

Jika Anda ingin tumbuh tinggi dengan cara yang sehat, cobalah untuk mengkonsumsi makanan yang bisa meninggikan badan secara rutin. Selamat mencoba.

1 komentar:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    BalasHapus