Kamis, 03 Mei 2018

2 Cara Alami Obati Lemah Syahwat Menahun

Lemah syahwat merupakan kondisi kelainan seksual di mana penderitanya mengalami penurunan hasrat dalam melakukan hubungan intim. Bila Anda tidak mengalami pikiran seksual, dorongan seksual, dan penurunan keinginan seksual bisa jadi itu ditandai dengan lemah syahwat. Hal ini dapat menyebabkan gangguan hubungan Anda dengan pasangan. Bila lemah syahwat terjadi sudah sangat lama, tenang masih ada beberapa cara alami obati lemah syahwat menahun yang bisa Anda ikuti. 

 2 Cara Alami Obati Lemah Syahwat Menahun

Annisa - Penderita lemah syahwat umumnya tak dapat menjadi pihak yang memulai untuk melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya. Penderita lemah syahwat bahkan sering kali tak memberi respons yang baik pada ajakan atau rangsangan seksual dari pasangan.

Lakukan Ini Sebagai Cara Alami Obati Lemah Syahwat Menahun 


Berikut ini beberapa sarab agar lemah syahwat yang sdah menahun bisa segera disembuhkan dengan cepat dan aman.

1. Berolahraga Secara Teratur 

Teraturlah lakukan olahraga, karena terdapat penelitian yang menunjukan bahwa olahraga, terutama aktivitas aerobik yang ringan maupun kuat bisa memperbaiki masalah impotensi. Jadi tak ada salahnya bila Anda berolahraga secara teratur. selain menjaga kesehatan, olahraga seperti lari pagi juga bisa melancarkan aliran darah menuju penis sehingga lemah syahwat berkurang. 

2. Obat Kuat Herbal 

Sangat disarankan pula untuk konsumsi obat kuat herbal tiens sebagai cara alami lemah syahwat menahun. Beberapa bahan herbal sudah dipercaya dalam mengobati gangguan seksual. Tak sembarangan, obat tersebut berasal dari bahan alami pilihan yang mengandung zat penting untuk obati lemah syahwat. Berikut beberapa contoh obat yang direkomendasikan. 

· Munchord Capsule (POM TL 062-301-311) 

Salah satu bahan alami yang mampu mengobati gangguan seksual yakni jamur cordyceos. Nah, Muncord Capsule berasal dari jamur langka tersebut sehingga 

mengandung nutrisi penting tuk obati lemah syahwat yakni protein, lemak tak jneuh, asam amino, meineral, oegesterol, dan hexoserol. Semua kandungan tersebut, ternyata mampu memberikan manfaat guna meningkatkan vitalitas lelaki, mencegah tubuh terpapar radiasi, antibiotic alami, memperbaiki fungsi kerja hati, mengobati diabetes, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah tumbuh nya tumor, dan meningkatkan kejantanan lelaki. 

· Zinc Capsules (POM SL 061-300-271) 

Pria yang berusia lanjut, memiliki hormon seksualitas yang tidak bekerja dengan optimal. Maka, diperlukan adanya bantuan dari luar untuk bisa mengoptimalkan kembali kerja hormon tersebut. Nah, caranya dengan konsumsi Zin Capsule yang mengandung komponen zinc laktat, egg powder, dan glukosa. Dengan demikian, gairah sek akan meningkat kembali dan sperma pun menjadi lebih kental dan banyak. Berikut beberapa manfaat Zinc Capsule lainnya: 

- Sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal. 

- Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan tubuh serta regenerasi jaringan. 

- Memelihara fungsi imunitas normal tubuh. 

- Meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan kecerdasan. 

- Memelihara mekanisme reproduksi dan fungsi seksual normal. 

Cara alami obati lemah syahwat menahun akan maksimal jika dilakukan dengan konsisten. Jadi, jangan malas melakukannya ya, baca juga artikel kami yang lain tentang cara mengatasi ejakulasi dini ya !


Konsultasi dan Fast Respon Pemesanan Produk Hubungi Contact Kami di Bawah ini.


” Annisa Setiati “


[Distributor Obat Kuat TIENS]


SMS/WA: 087822731202


PINBB: D09607B1


LINE ID : @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar