Selasa, 22 Agustus 2017

Tips Mengurangi Minus Mata Tinggi Secara Alami

Tips Mengurangi Minus Mata Tinggi Secara Alami Pin BB: D09607B1 | SMS/WA: 087822731202 | Line: @hhxee09r, Annisa Setiati - Pakar Pengobatan Mata Minus.
Tips Mengurangi Minus Mata Tinggi Secara Alami

Tips Mengurangi Minus Mata Tinggi Secara Alami - Mata minus atau yang sering disebut juga dengan rabun jauh merupakan kondisi mata ketika tidak bisa melihat objek yang jauh, objek yang jauh tersebut biasanya akan terlihat kabur. Mata minus juga sering disebut dengan miopia, tingkat keparahan dari mata minus bisa berbeda-beda pada setiap orang. Penderita mata minus bisa tergolong pada usia kapan saja, bisa muda atau bahkan kanak-kanak. Mata minus atau dalam istilah kedokteran sering disebut miopia adalah keadaan dimana mata mampu melihat objek yang dekat, tetapi kabur saat melihat objek yang jauh. Secara termonologis, “myopia” berasal dari bahasa Yunani yang berarti menyipitkan mata, penderita kelainan ini selalu menyipitkan mata untuk melihat lebih jelas objek yang letaknya jauh. Itulah salah satu karakteristik utama penderita miopia.
Lalu mengapa miopia dapat terjadi? Penyakit ini dapat terjadi dikarenakan beberapa hal, diantaranya adalah :
·      Keturunan / gen.
·      Kebiasaan buruk.
·      Stress mata.
·      Kekurangan nutrisi bagi mata.
·      Terlalu banyak mengonsumsi gula / makanan dan minuman yang manis.
Kamu gak usah khawatir dulu, kamu harus yakin bahwa semua penyakit pasti ada obatnya, nih beberapa Tips Mengurangi Minus Mata Tinggi Secara Alami.
1.    Konsumsi Makanan yang Memberi Nutrisi untuk Mata
Mata minus bisa jadi disebabkan oleh kurangnya nutrisi yang dibutuhkan oleh mata. Untuk meningkatkan daya kerja sekaligus kesehatan mata, kamu bisa mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung lutein dan zeaxanthin. Kedua jenis senyawa karotenoid tersebut merupakan senyawa utama yang mampu mempertahankan ketajaman mata. Kamu juga bisa mendukung cara tersebut dengan menambahkan asupan vitamin A, kalsium, zinc, beta karoten, dan vitamin E. Adapun beberapa jenis makanan yang baik untuk mata adalah wortel, alpukat, ikan salmon, jeruk, pepaya, tomat, telur, kol, bayam, dan juga ubi jalar.
2.    Melepas Kaca Mata Jika Tidak Diperlukan
Meskipun mata kamu minus jangan sampai kamu menggantungkan diri pada kaca mata minus setiap saat. Lepaskan kaca mata setiap tidak diperlukan. Terlalu sering memakai kaca mata bisa menyebabkan ketergantungan. Alasannya, saat menggunakan kaca mata, mata biasanya akan terfokus pada pusat lensa bagian tengah kaca mata. Kondisi tersebut akan membuat bola mata jarang bergerak dan menjadi kaku. Sebagai bukti, seseorang yang menggunakan kaca mata biasanya akan menggerakkan lehernya untuk melihat sesuatu dibandingkan harus menggerakkan bola matanya. Sedikit saran untuk kamu pastikan cari tempat jual kacamata minus yang bagus, karena kualitas kacamata akan berpengaruh terhadap minus mata kamu dalam jangka panjang.
3.    Sering Mengganti Objek Pandangan
Jika pekerjaan kamu mengharuskan untuk menatap monitor dalam waktu yang lama, jangan lupa untuk tetap mengganti objek pandangan kamu secara berkala. Pandanglah pemandangan di luar jendela beberapa saat sehingga mata tidak akan terfokus pada monitor terus menerus.
4.    Sering Menatap Objek Jarak Jauh
Menatap objek jarak jauh bisa menjadi terapi efektif untuk melatih mata kamu agar tidak terus menerus menatap objek jarak dekat. Jika mungkin, pergilah ke area pegunungan, sebab pemandangan berwarna hijau dipercaya mampu meningkatkan kesehatan mata.
5.    Menggunakan obat mata minus herbal dari Tiens
Dan cara terakhir yang juga masuk dalam tips Mengurangi Minus Mata Tinggi Secara Alami dengan cepat yaitu dengan mengonsumsi suplemen atau obat mata minus herbal dari Tiens. produk ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menyembuhkan mata minus namun tidak ingin ribet dan memakan banyak waktu terlalu lama seperti cara cara sebelumnya. Selain simpel produk ini juga ampuh karena memiliki komposisi yang paling lengkap dibanding produk lain, diantaranya adalah :
·      Renuves capsule : produk ini mengandung vitamin A dengan jumlah yang tinggi. Dan seperti yang kita ketahui bahwa zat tersebut sangat baik untuk menjaga kesehatan mata terutama merawat penderita minus supaya kesehatannya menjadi normal kembali.
·      Vitaline softgel : produk ini kaya akan vitamin E dan beta carotene. Dengan kedua zat tersebut maka saluran peredaran darah akan dibersihkan sekaligus sel sel yang rusak pada mata akan diperbaiki sehingga mata sehat kembali. Kelebihan lainnya adalah vitaline juga dapat bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit karena didalamnya mengandung vitamin E dengan jumlah yang tinggi.
·      Jiang Zhi Tea : teh herbal dari Tiens ini memiliki kegunaan yang sangat baik karena didalamnya mengandung tinggi polifenol. Manfaatnya adalah sebagai penjernih mata dari kotoran maupun iritasi berat, sekaligus mengobati penyakit yang sering menyerang mata seperti plus, minus bahkan katarak. Selain itu juga kamu dapat terhindar dari penyakit mata yang lebih parah lainnya seperti Glukoma dan Silinder. Kamu bisa menggunakan Jiang Zhi Tea baik dengan cara meminumnya secara langsung maupun digunakan sebagai pencuci mata.
Itulah sedikit ulasan mengenai tips Mengurangi Minus Mata Tinggi Secara Alami, dengan cepat yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar