Rabu, 12 April 2017

Tips Benar Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Jeruk Nipis

Tips Benar Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Jeruk Nipis. Fungsi jeruk nipis untuk program diet menurunkan berat badan.
 
Tips Benar Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Jeruk Nipis



Tips Benar Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Jeruk Nipis – Tidak hanya masalah cara meninggikan badan, tetapi masalah berat badan juga membuat sebagian orang merasa frustasi khususnya untuk yang memiliki tubuh gemuk. Biasanya orang dengan masalah ini berusaha dengan mengatur pola makan sehari hari, namun sangat sedikit sekali yang bisa berhasil menurunkan berat badannya. Sebetulnya ada salah satu cara mudah dengan bahan alami bahkan mungkin ada didapur kalian sendiri yang dapat kamu coba, yaitu dengan menggunakan jeruk nipis sebagai bahan utamanya. Ya, selain dapat digunakan sebagai bumbu dapur dan membersihkan segala peralatan dapur, jeruk nipis ternyata juga dapat kamu gunakan sebagai penurun berat badan yang ampuh. Lalu bagaimana cara penggunaannya? Berikut adalah tips benar cara menurunkan berat badan dengan jeruk nipis yang dapat kamu coba praktekkan sendiri dirumah.

Vitamin C yang terkandung pada jeruk nipis dapat membantu kalian semua dalam menurunkan berat badan, alasannya adalah vitamin C dapat membantu tubuh untuk menyerap sel sel lemak maupun kalsium yang terdapat pada tubuh sehingga secara otomatis berat badan pun bisa turun. Cara penggunaannya adalah :

1.       Ambil beberapa buah jeruk nipis lalu peras hingga tersisa sarinya saja.
2.       Siapkah segelas air hangat, lalu masukan sari jeruk nipis kedalamnya dan aduk.
3.       Minum selagi hangat sampai habis supaya khasiatnya cepat terasa didalam tubuh.
4.       Kamu bisa melakukan kegiatan ini secara rutin setiap hari baik di waktu pagi. Jika tidak ingin terasa terlalu asam, kamu bisa mencampurkannya dengan beberapa sendok madu asli tetapi jangan terlalu banyak.

Dengan mengonsumsi ramuan ini, maka asam sitrat akan masuk kedalam tubuh dan bertindak sebagai bantuan proses pencernaan didalam perut. Asam ini berinteraksi dengan asam lain dan enzim didalam usus sehingga bisa membuat pencernaan menjadi lebih sehat. Kandungan asam didalam jeruk nipis juga berguna untuk mengurangi penyerapan gula dari makanan yang kamu konsumsi setiap hari. Para peneliti berpendapat bahwa selain menurunkan berat badan, ramuan ini dapat mempercepat metabolisme dan mendetoks tubuh dari racun secara alami. Tentunya cara ini termasuk aman karena tidak menyebabkan efek samping didalam tubuh, namun satu satunya yang perlu kamu hindari adalah menggunyah bijinya karena akan berkibat fatal jika dikonsumsi dalam jumlah yang banyak. Tips benar cara menurunkan berat badan dengan jeruk nipis akan lebih maksimal dan efektif hasilnya apabila kamu mengimbanginya dengan olahraga / lari jogging minimal 45 menit dalam sehari.

Nah, kami juga memiliki info tambahan untuk kalian semua. Selain dengan menggunakan ramuan jeruk nipis, kami punya solusi lain yang tidak hanya simpel namun khasiatnya tentu lebih baik dari cara cara kebanyakan. Benar sekali, sekarang sudah hadir produk suplemen pelangsing herbal dari Tiens untuk membantu menurunkan berat badanmu sehingga bisa lebih langsing dan ideal. produk ini menjadi rekomendasi dan salah satu paling laris di Indonesia karena sudah terbukti memiliki khasiat yang ampuh dalam menurunkan berat badan. Itu dibuktikan dengan banyaknya testimoni positif seputar keberhasilan produknya dari para konsumen yang tersebar di seluruh kota di Indonesia baik lewat semua jenis media sosial seperti Line, Instagram, BBM, Facebook dan jenis lainnya, maupun lewat blog serta web secara online. selain itu, kelebihan lainnya dari produk ini adalah :

1.       Terbuat dari bahan bahan yang alami.
2.       Sudah memiliki sertifikat resmi dari Badan POM dan berlabel Halal MUI.
3.       Komposisinya lebih lengkap karena terdiri dari 3 jenis (jiang zhi tea, chitin chitosan dan double cellulose).
4.       Adapun kegunaan dari semua produknya jika dikonsumsi secara bersamaan adalah sebagai berikut :

·         Mengurangi dan membersihkan lemak serta kolesterol jahat dengan efektif.
·         Melancaran BAB dan mengatasi sembelit.
·         Sebagai antioksidan alami.
·         Menyerap zat zat sisa pada usus dan mengeluarkannya.
·         Mengurangi gula didalam darah.
·         Mempercepat pencernaan sehingga sangat baik dalam program diet.

# NB : jika kamu memiliki alergi dengan seafood maka kami sarankan untuk tidak mengonsumsi chitin chitosan, hal tersebut juga berlaku untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui. Produk jiang zhi tea nya pun tidak dianjurkan untuk dikonsumsi bagi anak anak.

Sebagai solusi bagi kamu yang memiliki masalah dengan berat badan, kami merekomendasikan kalian semua untuk rutin mengonsumsi suplemen pelangsing dari Tiens yang sudah terbukti kualitasnya. Nah, bagi kalian yang ingin memesan produknya kami punya kabar baik untuk kalian semua. Ya, sekarang kamu tidak usah bingung lagi memikirkan dimana tempat yang menjual pelangsing herbal Tiens karena kami pada web ini juga secara khusus menjualnya dengan harga distributor paling murah. Jadi bagi kamu yang benar benar berminat, kamu bisa langsung berkonsultasi dengan kami melalui kontak berikut ini untuk info lebih lanjut :



Untuk Konsultasi & Pemesanan Hubungi :

” Annisa Setiati “
[Distributor Peninggi Badan TIENS]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar