Sabtu, 02 September 2017

Cara Tidur Yang Tepat Agar Pertumbuhan Tubuh Sempurna

Cara tidur yang tepat agar pertumbuhan tubuh sempurna sehingga tinggi badan menjadi ideal dan tidak mengalami gangguan struktur tulang.

Cara Tidur Yang Tepat Agar Pertumbuhan Tubuh Sempurna
Cara tidur yang tepat agar pertumbuhan tubuh sempurna - Mempunyai tubuh tinggi merupakan impian atau keinginan semua orang, tidak hanya pria, wanita juga sama. Cara tidur yang baik untuk meninggikan badan menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sempurna. Banyak perasaan yang timbul diantaranya perasaan kurangnya percaya diri dengan tubuh pendek, ataupun perasaan jengkel ketika susahnya menemukan ukuran baju yang pas, ujung ujungnya harus datang ke penjahit untuk memotong atau melipat bagian bawah celana agar tidak kepanjangan. Banyak orang yang melakukan berbagai macam cara agar tubuh cepat tinggi, dengan mengkonsumsi susu atau suplemen peninggi badan, atau juga olahraga yang dilakukan secara berlebihan. Salah satu cara lainnya yaitu cara tidur yang baik untuk menambah tinggi badan. Namun disamping itu kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa posisi tidur yang dapat meninggikan badan juga menentukan bertambahnya tinggi badan setiap harinya. Perlu kamu ketahui, pada saat kita tidur hormon pertumbuhan dilepaskan dari dalam tubuh kita, hal inilah yang bertanggung jawab untuk mengatur pertumbuhan. Tentu saja kualitas tidur yang nyenyak dengan posisi tidur yang benar dapat meningkatkan pertumbuhan kamu, begitu juga sebaliknya, saat tidur terganggu ataupun posisi badan saat tidur tidak bagus maka pertumbuhan juga akan menjadi terhambat. Lalu bagaimana sih cara tidur yang baik untuk menambah tinggi badan? Kita simak aja yuk penjelasannya.

  • Tidurlah Sebelum Pukul 22 Malam

Perlu anda ketahui jika Human Growth Hormone (HGH) atau Hormon pertumbuhan manusia disekresikan pada saat tidur. Jika kamu mempunyai kualitas tidur yang cukup, maka kesempatan untuk hormon HGH bekerja menjadi lebih lama dan maksimal.


  • Posisi Tubuh Kita Harus Lurus Saat Tidur

Posisi ini sangat menentukan sekali kelancaran proses hormon pertumbuhan bekerja saat tidur. Pastikan bahwa dalam posisi tidur tulang belakang lurus hingga kaki. Tempat tidur kamu haruslah keras, karena tempat tidur yang empuk atau lembut dapat menyebabkan punggung tenggelam terlalu dalam, sehingga posisi tidur tersebut menyebabkan tikungan pada bagian punggung.
P
  • Posisi Tidur Terlentang

Dengan posisi tubuh saat tidur telentang tanpa menyamping dengan keadaan tubuh tegak seperti orang yang sedang berdiri. Usahakan untuk tetap dalam posisi ini terus, dan hindari posisi tubuh melengkung atau menekuk bagian kaki. Posisi tubuh saat tidur yang tidak lurus dapat menghambat kinerja hormon pertumbuhan tubuh kamu.

  • Gunakan Bantal Dibawah Lutut

Dengan menambahkan bantal dibagian bawah lutut kita dapat membantu kondisi kaki lebih rileks sehingga hormon pertumbuhan lebih optimal dalam bekerja.
·       Gunakanlah bantal diantara lutut saat tidur menyamping
Jika pada saat tidur kamu menyamping, usahakan menaruh bantal diantara lutut, hal ini bertujuan agar tetap menjaga posisi tulang dalam keadaan lurus.


  • Tidak memakai bantal
Jika kamu ingin mendapatkan tubuh tinggi, tidur tanpa menggunakan bantal juga menjadi salah suatu keharusan. Sebuah bantal besar akan dapat menghalangi pernafasan anda dan juga akan membiarkan leher membungkuk ke depan dengan punggung yang melengkung. Jika dengan cara ini kamu merasa tidak nyaman, dan ingin menggunakan bantal, disarankan untuk memilih bantal yang tipis tetapi agak lembut.
Ada beberapa Tips lain yang bisa kamu lakukan agar mempercepat proses pertumbuhan, antara lain :

  • Sebaiknya tidak makan sebelum tidur
Tujuan dari ini agar perut atau lambung mempunyai banyak waktu untuk memproses makanan, jadi sebaiknya kamu makan 4 jam sebelum tidur. Lalu hindari makanan yang mengandung lemak, karena lemak dapat memicu pertambahan berat badan dan juga bisa menyebabkan sulit tidur. Waktu tidur yang terbuang sia-sia dapat mengambil waktu kinerja hormon pertumbuhan kamu.

  • Gunakanlah pakaian tidur yang nyaman
Janganlah kamu menggunakan pakaian yang terlalu ketat ataupun terlalu longgar, tapi gunakanlah pakaian yang nyaman sehingga membuat tubuh anda menjadi lebih rileks saat tidur. Kualitas tidur yang baik sangat membantu mempengaruhi hormon pertumbuhan kita. Lalu hindari juga pakaian tipis saat cuaca dingin. Sebaiknya kamu menggunakan pakaian piyama yang panjang tetapi tetap nyaman, jika tubuh anda kedinginan maka refleks gerakan tubuh akan menekuk tanpa kita sadari secara langsung.

  • Hindari mengonsumsi makanan berikut ini
Kurangi mengonsumsi makanan mengandung lemak dalam jumlah banyak, junkfood, gorengan. Hindari juga minuman bersoda, mengandung kafein, alkohol karena berpeluang menghambat hormon pertumbuhan manusia atau HGH dan memperlambat penyerapan kalsium sebagaimana tentunya menghalangi pertumbuhan tulang.

  • Cukupi nutrisi dalam tubuh
Mencukupi protein, vitamin juga bisa membantu dalam meninggikan badan secara cepat. Sumber makanan bisa mempercepat pertumbuhan tulang seperti yoghurt, telur, susu, keju, daging merupakan sumber dari zinc, magnesium, dan chromium kalsium baik bagi pertumbuhan tulang.

  • Menjaga postur tubuh
Hendaknya agar tetap menjaga postur tubuh bermanfaat menjaga bentuk tulang belakang dan agar tidak terlihat bungkuk. Pada saat sedang duduk, menulis di meja, ataupun berjalan. Sebisa mungkin sebaiknya menjaga jaga postur dalam posisi tegak agar hal tersebut tidak mempengaruhi bentuk tulang belakang.

  • Konsumsilah susu tinggi kalsium
Susu yang tinggi kalisum ini dapat membantu proses pertumbuhan tulang anda, hal ini sangat baik jika kamu konsumsi sebelum tidur, karena bisa membantu kinerja menjadi lebih optimal. Untuk susu yang mengandung kalsium tinggi, kamu bisa minum Susu Peninggi Badan Tiens
Inilah Suplemen Peninggi Badan Yang Sangat Ampuh Untuk meninggikan Badan
Disamping melakukan posisi tidur yang baik untuk meninggikan tubuh, sangat diperlukan juga asupan nutrisi yang baik untuk meninggikan badan, yaitu seperti Kalsium, Magnesium, Protein, Vitamin c, Vitamin D, dan lainnya. Kebutuhan nutrisi diatas sangatlah penting jika kamu ingin meninggikan badan dengan cepat. Dan kebutuhan nutrisi diatas bisa kamu penuhi dengan mengkonsumsi Paket Obat Peninggi Badan Tiens. Paket suplemen peninggi badan ini dilengkapi susu NHCP dan suplemen zinc kapsul Tiens. Jika ingin mendapatkan produknya kamu juga bisa membeli melalui web ini secara khusus. Barang yang kamu dapatkan dijamin paling murah dan 100% asli, namun sebelumnya silahkan hubungi dulu kontak dibawah ini untuk berkonsultasi dan mengetahui paket obat peninggi badan tiens dan info lebih lanjut seputar cara pemesanan produknya :

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami
    di http://blackwaletfacialsoap.com/atasi-jerawat-membandel-dengan-sabun-black-walet/

    BalasHapus