Sabtu, 24 Desember 2016

Cara Ampuh Meninggikan Badan 4cm Dalam 1 Minggu

Cara Ampuh Meninggikan Badan 4cm Dalam 1 Minggu. Pin BB: herbalid | SMS/WA: 085798544567 | Line: @herbalstores, Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Cara Ampuh Meninggikan Badan 4cm Dalam 1 Minggu


Cara Ampuh Meninggikan Badan 4cm Dalam 1 Minggu – Mungkin banyak dari kamu yang bertanya tanya tentang “bagaimana sih cara ampuh meninggikan badan 4cm dalam 1 minggu?”.
Jangka waktu satu minggu akan terasa lama jika kamu sedang melakukan pekerjaan maupun kegiatan sekolah, tetapi untuk meninggikan badan tentu waktu tersebut sangatlah singkat. Bukan begitu?

Beberapa cara ampuh meninggikan badan 4cm dalam 1 minggu ini sebetulnya sangat sederhana untuk kamu lakukan, namun demikian jika dilakukan secara benar dan konsisten maka hasil yang didapat akan sangat maksimal. Selain itu juga sangat berperan dalam kelancaran metabolisme tubuh dan secara otomatis akan berdampak baik pada program menambah tinggi badan yang akan kamu lakukan.

Cara cara ampuh meninggikan badan 4cm dalam 1 minggu diantaranya adalah :

1.       Berolahraga.
Cara ampuh meninggikan badan 4cm dalam 1 minggu yang satu ini sudah banyak sekali dilakukan dan paling populer. Olahraga yang sangat kami sarankan adalah skipping atau lompat tali, itu karena selain mudah untuk dilakukan juga tidak membutuhkan biaya yang mahal. Lakukan kegiatan ini setiap hari minimal 200 kali putaran.
Atau jika memiliki waktu luang yang lebih, kamu bisa melakukan beberapa jenis olahraga seperti pull up, jogging, bermain sepak bola, berenang dan bersepeda.

2.       Cukupi kebutuhan cairan.
Meminum air yang cukup setiap hari dapat membantu metabolisme dan distribusi penyerapan nutrisi didalam tubuh. Jadi kami sangat menyarankan kamu untuk meminum air putih minimal 2 liter atau 8 gelas perhari.

3.       Cukupi kebutuhan istirahat.
Cara ampuh meninggikan badan 4cm dalam 1 minggu yang ketiga adalah dengan memperbaiki pola tidur / istirahat. Faktanya pada saat kita tertidur tubuh akan mengalami proses regenerasi dan pertumbuhan. Oleh karena itu kualitas tidur yang baik juga akan berdampak positif pada pertumbuhan tinggi badan. Untuk anak waktu yang diperlukan minimal 8 hingga 11 jam setiap malamnya dan untuk remaja serta dewasa minimal sebanyak 8 jam.

4.       Hindari stress.
Perasaan stress akan mengakibatkan proses metabolisme kita terhambat bahkan tubuh akan mengalami sakit dan secara otomatis hal tersebut juga dapat mempengaruhi proses pertumbuhan tinggi badan. Disarankan untuk melakukan kegiatan yang kamu sukai, seperti menonton komedi atau humor dan berinteraksi dengan lingkungan yang positive setiap ada waktu luang.

5.       Mencukupi asupan nutrisi dan gizi harian.
Selain memaksimalkan tubuh dengan beberapa hal diatas cara ampuh meninggikan badan 4cm dalam 1 minggu yang terakhir ini juga tidak kalah pentingnya. Karena meski kita telah melakukan hal hal sehat diatas, jika tidak diiringi dengan asupan nutrisi yang baik, maka hasilnyapun tidak akan maksimal. Untuk dapat meninggikan badan zat yang penting dan sangat diperlukan tubuh adalah kalsium dan protein sebagai penunjangnya. Kamu diwajibkan untuk menyediakan menu makanan 4 sehat 5 sempurna setiap hari.


Namun, jika kamu tidak dapat melakukannya tidak usah khawatir karena saat ini telah hadir suplemen dengan kandungan kalsium, protein dan zat lainnya yang sangat dibutuhkan dalam proses cara menambah tinggi badan dengan cepat yaitu suplemen peninggi Tiens. Supelemen ini terdiri dari 2 jenis produk yaitu susu kalsium NHCP dan Zinc kapsul yang memiliki banyak sekali kelebihan. Salah satunya adalah telah memiliki izin edar resmi dari Badan POM RI dan sertifikasi Halal MUI sehingga mutu serta kualitasnya sangat terjamin. 

Susu peninggi badan NHCP Tiens berbeda dengan susu pada umumnya karena mengandung kalsium yang 6 kali lebih tinggi dibanding susu sapi biasa dengan penyerapan yang cepat yaitu sebesar 95% didalam tubuh. Dipadukan dengan zinc kapsul dengan kandungan protein dan zinc yang sangat dibutuhkan tubuh untuk mengaktifkan kembali hormon pertumbuhan yang berjalan lambat sehingga dapat berjalan secara lebih maksimal.

Oleh karenanya kami sangat merekomendasikan suplemen ini untuk kamu konsumsi secara rutin setiap hari. Untuk memesan produk peninggi badan terbaik dari Tiens tersebut, silahkan hubungi kontak atau nomor yang tertera dibawah ini :



” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

PINBB: herbalid

SMS/WA: 085798544567

Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar