Kamis, 28 Juli 2016

Inilah 7 Kelompok Bentuk Payadura Wanita

Payudara (Buah Dada) adalah salah satu Aset Terpenting setiap wanita. Memiliki bentuk payudara yang indah dan menarik tentunya akan sangat membantu meningkatkan Rasa percaya dir kamu baik dalam Karir, Pergaulan maupun Asmara. Pada artikel kali ini kamu akan mengetahui Jenis dari payudara setiap wanita. Ok Ladiess..mungkin kamu penasaran Bentuk payudara kamu termasuk jenis yang mana? Inilah 7 Kelompok Bentuk Payadura Wanita.


inilah 7 jenis Bentuk Payudara Wanita

Sebagai Info Produsen pakaian dalam Third Love mempelajari seni tipr payudara dan mengidentifikasi tipe bentuk payudara perempuan yang dibagi menjadi tujuh kategori. Menarik, bukan? Selama ini, bisa jadi mungkin 1 – 2 bentuk payudara yang Anda ketahui. Jangan-jangan, Anda pun tak menyadari bagaimana bentuk payudara Anda selama ini.
http://promo.gramediamajalah.com/www/delivery/lg.php?bannerid=3594&campaignid=866&zoneid=885&loc=1&referer=http%3A%2F%2Ftabloidnova.com%2FKesehatan%2FWanita%2F7-Jenis-Bentuk-Payudara-Perempuan-Dan-Bra-Yang-Sesuai&cb=4884eda84e
Selain mengetahui 7 Kelompok bentuk payudara, Anda pun dianjurkan mengenali lebih dekat bentuk payudara yang dimiliki sehingga tahu persis bentuk bra (pakaian dalam) seperti apa yang seharusnya dipakai.
Nah, 7 kelompok bentuk payudara perempuan seperti dirilis  dan disarikan dari penelitian sebua majalah ternama  meliputi bulat, timur - barat, tetesan air, dan lainnya. Penasaran? Yuk kenali sama-sama.

1. Payudara Bulat
inilah 7 tipe bentuk payudara wanita

Jika kedua payudara Anda tampak sama-sama penuh baik di bagian atas dan bawah, tandanya Anda memiliki payudara bentuk bulat. Perempuan yang memiliki payudara bulat tak membutuhkan bra yang bisa membentuk atau menstruktur payudaranya. Ia juga tak memerlukan bra dengan bantalan empuk di sisi luar maupun bawah payudara.
Pasalnya, payudara bulat sudah terlihat baik hanya dengan bra biasa, bahkan tanpa kawat pun.

2. Payudara Timur – Barat

inilah 7 tipe bentuk payudara wanita

Coba perhatikan, apakah kedua putting Anda mengarah ke luar payudara? Jika demikian, Anda tergolong perempuan dengan payudara Timur – Barat alias East West. Namun, jika puting payudara Anda tak jelas-jelas mengarah ke luar tapi payudara kiri dan kanan Anda berjauhan dan tak mengumpul di tengah, tandanya Anda juga termasuk pada pemilik bentuk payudara ini.
Untuk pemilik jenis bentuk payudara ini, disarankan menggunakan t-shirt bra yang bisa membantu membentuk payudara dan “mengumpulkan” di bagian tengah.

3. Payudara Side Set
inilah 7 tipe bentuk payudara wanita

Lain Halnya dengan payudara Timur – Barat, pada jenis bentuk payudara Side-Set ini memang memiliki ruang luas di area tengah, tapi dengan bentuk yang lebih besar penuh layaknya payudara bulat.
Jenis bra plunge adalah yang cocok digunakan oleh perempuan pemilik bentuk payudara ini. Pasalnya, bra bentuk ini akan menarik sisi kanan dan kiri payudara sehingga keduanya bersatu sempurna di tengah.

4. Payudara Tear Drop
Inilah 7 tipe bentuk payudara wanita

Bentuk payudara tetesan air alias tear drop adalah Tear Drop payudara adalah ketika bagian atas payudara tak terlalu penuh, tapi di bagian bawahnya membulat.
Pemilik jenis payudara satu ini tergolong beruntung karena akan cocok mengenakan model bra manapun.

5. Payudara Slender
Inilah 7 Tipe Bentuk Payadura Wanita

Jenis bentuk payudara Slender adalah ketika bentuknya ramping, dengan bagian atas lebih langsing sementara bagian bawah lebih berisi. Selain itu, ciri-ciri jenis payudara slender juga ketika panjangnya lebih besar ketimbang lebar payudara.
Biasanya, pemilik bentuk payudara ini menggunakan ukuran cup bra yang kecil. Untuk pemilik bentuk payudara ini, Third Love menyarankan Anda memilih plunge bra yang dibantu bantalan sehingga payudara lebih terangkat dan terlihat penuh.

6. Payudara Asimetris
Inilah 7 Tipe Bentuk Payadura Wanita

Ini mungkin terdengar aneh, tapi kebanyakan perempuan sebenarnya memiliki payudara asimetris, lo! Tapi, yang tergolong bentuk payudara asimetris di sini adalah ketika salah satu payudaranya jelas lebih besar ketimbang yang lain. 
Trik untuk pemilik bentuk payudara ini adalah menggunakan bantalan (padding) secukupnya di salah satu payudara saja.

7. Payudara Lonceng

Bentuk payudara lonceng (bell shape) sebenarnya mirip payudara slender, tapi dengan bentuk yang sama, pemilik payudara lonceng ini ukurannya lebih besar.
Jadi ketika Anda hendak memilih bra, pilih yang punya penyangga sempurna tapi tidak memiliki terlalu banyak bantalan. Pasalnya, terlalu banyak bantalan bisa membuat payudara Anda terlihat “keluar” dari “wadahnya”.
Nah, Kamu termasuk pemilik bentuk payudara yang mana? Jika kamu tidak puas dengan bentuk payudara dan ingin memperbesar, memontokan , mengencangkan atau meperindah bentuknya, tenang Kami punya solusinya buat kamu. Cukup Gunakan Alat Pembesar Payudara MHCA dan Rasakan keajaiban akan terjadi dalam 30 hari pemakaian. Cek Testimoni nya sekarang Juga ! 


Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi :

[#Pakar Pembesar Payudara]

” Annisa Setiati “
[Distributor MHCA Indonesia]
SMS/WA: 085798544567
PINBB: D1588B37
Chat Via LINE? Klik Gambar di Bawah.
Inilsh 7 Tipe Bentuk Payudara


Baca Juga Artikel : Pembesar Payudara Alami Terbaik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar